1LOVESOSHI

1LOVESOSHI

Mana Yang Lebih Dominan Menggunakan Otak Kanannya alias Mana Yang Lebih Kreatif?

dapat info dr bku nie, ……

  • wanita atau pria ?

huf, jwbnnya wanita. knp? ktnya wnta lebih bs mlakukan banyak hal dalm satu wktu. misal : seorg wnta bs menunggui msakan di dapur smbil menerima telpon atau membls psan, dsb. tp, pria jg bs kn kyk gtu? misalnya membalas pesan dr cwek2nnya mungkin (hehe…gak mksd kok). tp ttp cwek yg lbih kreatif mnurut pnilitian..

  • anak2 atau orang dewasa ?

yg ini psti dah tau, pasti anak2 lah. scr org dwsa kepalanya udh kbanyakn isi ma tanggung jwb sgala mcm. klo anak2 kn kkrgn isi, mknya dy prlu brkmbang yg tntunya akn mlahirkan ide2 yng lbih kreatif..

  • dosen atau mahasiswa ?

nah, ini dy bgian mnynangkannya. krna sy adlah mahasswa jg, so ternyta kta lbih kreatif dr dosen kita. knp ? mgkn kmbli lg ke pengalaman jg tanggung jawab k pekerjaan dsb, aplgi dosen2 yng udah berkluarga jd double kn tggung jwbnya. smntara mhsswa biasanya masih trgantung sm ortu, jd tanggung jwbnya blum trlalu besar. mmg kenyataannya mhsiswa slalu bs menemukan ide2 yg kreatif, y krn sifat mereka yg slalu mencoba hal2 bru (bkn cb2 kyk narkoba atau miras dsb gtu..). so, pmikirannya lbih berkembang..

  • sarjana atau doktor ?

mnurut pnlitian, seorg doktor cndrung mlakukan segala ssuatu dengan cr2 yang teratur dan jelas, smntara sarjana lebih cndrung kpd keinginn utk mnmukan dan melakukn inovasi dalm mnylsaikan sgla ssuatunya. so, berarti kita adlh mhsswa yng berpikiran lebih kreatif bahkan dibandingkan seorg doktor (karena kita adlh calon sarjana..)..

  • pengusaha atau karyawan ?

y iyalah pngusaha, yg hrs mikirin gmn mggji karyawan siapa? klo bkn bosnya. seorg pngusaha tntunya hrs pnya ide2 kreatif untk mmajukan usahanya biar bs gji kryawan.

KESIMPULAN

ksmpulannya tarik sndiri y…..?

ksmpulan sy : meskipun i’m not a girl, i have my own creative idea to do. krn msh mhsswa dan msh pnya org tua jg, jd blh diktkan i’m still a child (for my parents, of course..) ,dan skrg kuliah S1 jd calon sarjana. meskipun gak brcita2 jd pngusaha, tp jd kryawan di prusahaan swasta yg sllu mlahirkah ide2 kreatif  utk kmjuan prusahaan. So, I’m the Creative One. I think all of people have their own creative idea. jd, jgn takut utk brkreatif krn stiap org punya klbihan dan kkrgan msg2 (itu pasti).

Single Post Navigation

2 thoughts on “Mana Yang Lebih Dominan Menggunakan Otak Kanannya alias Mana Yang Lebih Kreatif?

  1. dua-duanya harus seimbang. kreatifitas dan logika analitik😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: